Need for Speed™ Most Wanted v1.0.50

Need for Speed™ Most Wanted v1.0.50

 Aplikasi ini menawarkan in- app pembelian . Anda dapat menonaktifkan in- app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda .
 ” Grafis yang benar-benar mengagumkan ”
 ( Eurogamer.es ) ”

Hal ini mendorong platform mobile untuk batas maksimal dan bahkan tidak berkeringat ” ( Komputer Kapsul ) Buckle up , menekan gas dan pegang erat-erat ; Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda .
Polisi Outrun , mengakali saingan – dan outdrive teman – dalam Need for Speed paling berbahaya belum.

 Apakah Anda berani untuk menjadi Most Wanted ?
 ** Need for Speed Most Wanted adalah mendalam , berkualitas tinggi game.
Harap dicatat bahwa ia memerlukan + Download 550MB dan sekitar 1.900 MB + ruang bebas pada perangkat Anda .
Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi.

 MEMBUAT KESULITAN , GET WANTED Need for Speed Most WantedMenghindar kepolisian tanpa henti saat Anda berbenturan dengan pembalap jalanan . Ras dan mengejar panas mobil seperti GTS SRT Viper , Porsche 911 Carrera S , Hummer H1 Alpha , dan banyak lagi .

Rasakan intensitas no- rem – diperbolehkan balap jalanan dengan penuh kerusakan mobil yang realistis untuk pertama kalinya pada ponsel .

 TINGGALKAN MARK ANDA Masuk ke Origin untuk memeriksa Wanted List dan mencari tahu siapa yang Paling Dicari di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda . Kemudian , menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan Anda dalam kompetisi balap nonstop .

 GO TO ZERO DARI PALING DICARI … Drive dan menyesuaikan lebih dari 40 mobil yang paling menarik di dunia Ras seperti yang Anda inginkan ! Dengan permintaan populer, kini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan Gunakan Mods untuk meningkatkan mobil Anda dan mendapatkan di depan pak dalam gaya Pengalaman tindakan dengan pikiran-meniup grafis dan intens penuh kerusakan mobil Dapatkan Kecepatan Poin untuk membuka mobil baru Trick keluar ponsel Anda dengan eksklusif Most Wanted wallpaper hidup Saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari mendapatkan ke atas – tapi di dunia ini , hanya ada satu Most Wanted .
 Jadilah yang pertama tahu ! Masuklah ke dalam Info EA pada transaksi besar , ditambah terbaru update game , tips & lagi …

 Apa yang Baru Perbarui hari ini dan merasa SPEED tidak seperti sebelumnya! Perangkat baru termasuk: Kompatibilitas dengan kontroler MOGA Dukungan untuk beberapa perangkat baru termasuk HTC One, New Nexus 7, dan lebih Masalah stabilitas Tetap Description: Data to be downloaded via WiFi.

Required #Android 2.3.3+. Buckle up, hit the gas and hold on tight. You are in for the ride of your life. Outrun cops, outsmart rivals – and outdrive your friends – in the most dangerous Need for Speed yet. Do you dare to be the Most Wanted?

Download Disini

Related Posts:

0 Response to "Need for Speed™ Most Wanted v1.0.50"